Rabu, 13 Maret 2024

Fakultas Syariah IAIN Manado menggelar pembukaan ujian proposal skripsi dan ujian Komprehensif mahasiswa untuk Program Studi Hukum Ekonomi Syariah di Gedung Munaqasah Fakultas Syariah D107.

Dekan Fakultas Syariah Prof. Dr. Rosdalina Bukido, M.Hum., dalam sambutannya menyampaikan harapan besar kepada mahasiswa untuk dapat menyelesaikan proposal skripsi dan ujian komprehensif, sebagai salah satu ujian perdana yang dilakukan pada awal semester genap Tahun 2023-2024.

“Proposal Skripsi dan Ujian Komprehensif merupakan tahapan ujian yang akan dilalui oleh mahasiswa. untuk proposal skipsi dimana rencana penelitian ini amat penting, selain memahami rancangan penelitian mengetahui juga kekurangan kekurangan Rancangan penelitiannya, untuk menghindari penafsiran yang lebih jauh hendaknya mahasiswa menulis proposal sesuai dengan panduan, sedangkan ujian komprhensif ujian terhadap tingkat pemahaman mahasiswa secara komprehensif dalam ilmu-ilmu Mata Kuliah Wajib Umum (MMKU), Mata Kuliah Pokok Prodi (MKPP), dan Membaca dan Menuliskan Surah Al’Qur-an. “ujar Prof. Rosdalina”.

Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa program studi Hukum Ekonomi Syariah yang akan mengikuti ujian Proposal Skripsi dan ujian Komprehensif. (Adm/TU)

Categories: Uncategorized

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *