Selasa, 7 Mei 2024

Program Studi Hukum Ekonomi Syariah FASYA IAIN Manado mengadakan kuliah perpajakan. perkuliahan yang sudah memasuki pertemuan ke-4 setelah pertemuan ke-3 melalui online. Dosen Pengampu dalam mata kuliah perpajakan Dr. Nur Fitry Latief, SE.,MSA.,AK.,CA.,CGRM., dengan mengudang praktisi yang sangat kompeten, yakni Bapak Haris Fauzan Mustofa selaku Kabag Umum Kanwil DJP Suluttenggo Malut . Kegiatan perkuliah ini berlangsung selama 3 sks disetiap pertemuan dan dihadiri oleh mahasiswa Prodi HES.

Diadakannya kegiatan perkuliahan ini untuk meningkatkan kapasitas mahasiswa bukan hanya dari segi teoritis tetapi juga dari praktek demi perkuliahan didukung dengan kehadiran praktisi. Praktisi yang dihadirkan kali ini dari Kantor Wilayah DJP Suluttenggo Malut.

Bapak Haris Fauzan Mustofa selaku praktisi dalam pekuliahan ini menyampaikan tentang pentingnya mata kuliah pepajakan karena mahasiswa bisa mengetahui dan mempelajari Perpajakan sebagai ajang untuk meningkatkan wawasan dan kompetensi dalam bidang ilmu perpajakan . (Adm/TU)

Categories: Uncategorized

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *