Manado, 2 Februari 2024 – Program Studi Hukum Ekonomi Syariah turut meramaikan sekaligus sosialisasi untuk mahasiswa baru di kegiatan Sulawesi Education & Techno Expo 2024 yang digelar di Manado Town Square (Mantos) hari ini. Acara ini, yang merupakan pameran pendidikan dan inovasi terbesar di kawasan timur Indonesia, menampilkan berbagai program pendidikan tinggi dan pelatihan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Syariah, Prof. Dr. Rosdalina Bukido M, Hum, yang menyampaikan harapannya bahwa kehadiran Prodi HES dalam expo ini akan menjadi sarana efektif untuk mensosialisasikan keunggulan Hukum Ekonomi Syariah. Tujuannya adalah untuk mengajak adik-adik calon mahasiswa baru untuk mendaftar di IAIN Manado, khususnya di Program Studi HES yang ada di Fakultas Syariah.

Program Studi Hukum Ekonomi Syariah juga menampilkan berbagai prestasi mahasiswa selama kuliah. Pengunjung dapat melihat bukti pencapaian berupa piagam, sertifikat kejuaraan, piala, serta penghargaan. Selain itu, para mahasiswa HES juga memperlihatkan keterampilan dalam menggunakan alat seperti Teodolit dan teleskop, menarik perhatian pengunjung dengan demonstrasi langsung.

Kehadiran seluruh stakeholder, mulai dari Wadek 1 sampai 3, kabag TU, Kasubag TU, Kaprodi, dosen, tendik dan Mahasiswa, memperkuat kesan kolaboratif dan komprehensif dari Program Studi HES dalam mendukung Sulawesi Education & Techno Expo 2024. Dengan antusiasme yang tinggi, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi titik awal bagi mahasiswa baru untuk memilih Program Studi HES di Fakultas Syariah IAIN Manado sebagai tempat untuk mengejar ilmu dan mengembangkan diri. (Adm/TU)

Categories: Uncategorized

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *