Hari ini Rabu, 28/2/2024, Program Studi Hukum Ekonomi Syariah melakukan ujian skripsi mahasiswa dalam tiga sesi, peserta ujian pertama atas nama Taufik Ilham Prayoga pada pukul 7:30 – 9:00, Ketua Sidang oleh Dr. Edi Gunawan, M.HI., Sekertaris Sidang Nurlaila Isima, M.H., Penguji I Dr. Nenden H Soleman, M.H., dan Penguji II Rizaldy Perlu, M.H., Sesi kedua Magfirah Botutihe 9:15 – 10:45, Ketua Sidang Dr. Hasyim S Lahilote, M.H., Sekertaris Sidang Nurlaila Isima, M.H., Penguji I Dr. Andi M Nagauleng, M.Pd., dan Penguji II Syahrul Mubarak Subeitan, M.H., Serta Sesi tiga Muhammad Raihan Amu, Ketua Sidang Dr. Nulaila Harun, M.Si., Sekertaris Sidang Nurlaila Isima, M.H., Penguji I Dr. Muliadi Nur, M.H., dan Penguji II, Nur Azizah, M.H.


Sidang skripsi ini walaupun dilakukan dalam tiga sesi, alhamdulillah tetap berjalan dengan lancar dan tidak mengurangi semangat dari para mahasiswa yang akan diuji hasil dari hasil penelitian studi akhir (skripsi) mereka.

Memang ujian Skripsi ini menjadi momen yang penuh dengan tantangan dan harapa, untuk menentukan mahasiswa lulus dan meraih gelar sarjana, serta sebagai evaluasi akademis untuk menjadi bukti komitmen kerja keras mahasiswa dalam menyelesaikan studi akhir. Semoga ini menjadi awal dari perjalanan yang sukses dalam meraih cita-cita dan bisa membanggakan almamater kampus, orang tua dan mahasiswa itu sendiri. Terimakasih kepada mahasiswa yang sudah memilih IAIN Manado sebagai kampus perkuliahan dalam menambah khasanah keilmuan terkhusus di program studi ekonomi syariah, dan semoga pembelajaran yang di dapat dari perkuliahan dari smester awal perkuliahan sampai dengan hari ini menjadi bekal ilmu yang bermanfaat dikemudiam hari. (Adm/TU)

Categories: Uncategorized

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *