Program Studi Hukum Ekonomi Syariah sukses menggelar ujian skripsi mahasiswa yang diwakili oleh Muhammad Andhin Affif. Dalam sidang yang berlangsung hari ini, proses ujian tersebut dilakukan secara hybrid, yakni secara offline dan online melalui platform Zoom. Meskipun dalam format yang berbeda, semangat dan komitmen dari para penguji, serta mahasiswa yang bersangkutan, tetap terjaga.

Ketua Penguji, Dr. Muliadi Nur, MH., didampingi oleh Sekertaris Penguji, Dr. Nugraha Hasan, M.E., serta Penguji I Prof. Dr. Rosdalina Bukido, M.Hum., dan Penguji II Syahrul Mubarak Subeitan, MH., turut memberikan kontribusi dalam mengevaluasi skripsi yang telah disusun oleh Muhammad Andhin Affif.

Sidang skripsi tidak hanya menjadi momen akademis semata, tetapi juga mencerminkan komitmen, kerja keras, dan dedikasi mahasiswa selama menempuh studi. Dalam pernyataannya, Ketua Dewan Penguji menyampaikan harapan bahwa kelulusan ini akan menjadi awal dari perjalanan sukses mahasiswa dalam menjalani karir dan menerapkan ilmu yang telah diperoleh di dunia nyata.

“Semoga kelulusan dan penganugerahan gelar sarjana menjadi awal dari perjalanan yang sukses dalam menjalani karir dan mengaplikasikan ilmu yang mereka peroleh di dunia nyata. Terima kasih kepada mahasiswa yang telah mengikuti dan melalui semua proses alur perkuliahan sehingga bisa sampai pada tahap ini,” ujar Ketua Dewan Penguji.

Ucapan selamat dan salam juga disampaikan kepada orang tua mahasiswa, mengakui peran penting mereka dalam mendukung perjalanan akademis anak-anaknya. Semoga hasil dari perjuangan ini menjadi kebanggaan bagi seluruh pihak yang terlibat dalam proses pendidikan dan memberikan kontribusi positif dalam masyarakat.(Adm/TU).

Categories: Uncategorized

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *